RSS

Cara Mencapai Puncak Secara Bersamaan

AGAR suasana bercinta makin membara hal yang paling baik adalah berada di puncak bersamaan dengan pasangan Anda.

Ikutilah trik-trik di bawah ini untuk mewujudkannya.

* Anda dan pasangan bisa melakukan gerakan terbaiknya di atas.
Agar tidak kehilangan momen, Anda bisa bisa berbaring dengan posisi melintang di tempat tidur anda, bukan memanjang. Sebaiknya dimulai dari dekat sisi tempat tidur dan Anda akan memiliki tempat yang luas untuk bergulung sebanyak mungkin.

* Jangan berpikir oral seks hanya boleh dilakukan sebelum memulai hubungan seksual.
Ketika anda telah jauh mendahuluinya, istirahatkan Mr P Anda. Jangan khawatir akan kehilangan ereksi anda, kegairahannya yang memuncak akan mengembalikan ereksi Anda bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

* Variasikan Posisi
Jangan hanya berada di satu posisi, cobalah berganti posisi seperti saat Anda mengganti saluran TV. Kembali lagi ke favorit Anda, namun jangan melakukannya lebih dari 30 penetrasi pada setiap posisi. Dengan taktik itu Anda akan dapat bertahan dua atau tiga kali lebih lama dari posisi biasanya.

* Doggie Style
Lakukan doggie style yang bisa melengkapi rasa menggairahkan Anda berdua.

* Rasakan Sinyal Orgasme
Untuk mengetahui si dia hampir mencapai orgasme adalah dengan mendengar desahan nafasnya yang terdengar pendek dan dangkal. Anda bisa juga meminta pasangan memberikan sinyal yang sebelumnya sudah diatur. Ini bisa membantu Anda menemukan saat yang tepat untuk menyelesaikan bagian Anda. ns

0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - DUNIA BOK3P | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top